Tentang Kami

PT. Nuansa Cerah Informasi

berdiri pada tahun 1991 di bandung, bergerak dalam bidang solusi teknologi informasi yang memiliki produk software, jasa konsultasi, system integrator dan training.

NCI

memilki produk

software Sistem Informasi

dan berpengalaman dalam implementasinya di rumah sakit, institusi pendidikan, industri, pemerintahan dan lain-lain

yang tersebar di seluruh indonesia. Untuk melengkapi implementasi Sistem Informasi, NCI memiliki jasa Konsultasi yang akan memberikan total

solusi IT bagi perusahaan anda

.


Visi dan Misi

Kami telah memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia teknologi informasi dan telah berhasil menciptakan pola kemitraan dalam pengembangan sistem informasi untuk menggantikan pola konvesional penjual-pembeli yang selama ini menjadi sumber utama kegagalan pengembangan sistem informasi. Dengan menggunakan pola kemitraan, kami mampu memberikan jaminan keberhasilan implementasi sistem informasi di berbagai perusahaan dan industri. Manfaat lainnya adalah jaminan proses pengembangan sistem informasi secara terus menerus. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, sehingga kami terus berinovasi untuk mengembangkan produk dan layanan IT terbaik dan terdepan, sesuai dengan motto kami :

YOUR IT PARTNER


Visi

Menjadi Perusahaan IT Terbaik,
Bermanfaat dan Berskala Nasional


Misi

Menciptakan produk yang mudah digunakan, berkualitas dan mengikuti trend teknologi.

Memberikan pelayanan prima dengan menerapkan prosedur kerja standar dan dukungan sumber daya manusia yang handal,berkualitas dan kompeten.

Memberikan manfaat bagi semua pihak.

Head Office

Jl. Pelajar Pejuang 45 no. 43 Bandung 40263.

Phone. (022) 7317077

Fax. (022) 7300790

Branch Office

Jl. Ketintang Baru Selatan I No. 16 Blok D.30 Surabaya

Phone. (031) 8298153

Fax. (031) 82989153

Kontak